Download Movie A Reason To Live Subtitle Indonesia





Sinopsis
Film A Reason To Live bercerita tentang seorang wanita yang memberikan ‘pengampunan’ kepada seorang pemuda yang menabrak tunangannya sampai meninggal. Kisahnya pada hari peringatan kematian Han Sang woo, setahun setelah kejadian tersebut.
Han Sang woo meninggal tepat pada malam ulang tahun Da Hae. Sang woo mendapat telepon dari Ji seok, sahabatnya. Ji seok minta agar Sang woo datang menjemputnya. Saat itu, Sang woo sedang mengantar Da hae pulang. Karena Ji seok menangis, Da hae lalu meminta Sang woo untuk pergi menjemput Ji seok baru kemudian datang ke rumahnya.

Saat perjalanan pulang, Da hae ketinggalan bis. Karena itu dia menunggu Sang woo di dalam sebuah mini market. Pas tengah malam, Sang woo menelepon Da hae dan mengucapkan selamat ulang tahun (Da hae yang saat itu sedang berbelanja tidak membawa serta hp nya. Jadi dia hanya mendengar suara Sang woo untuk terakhir kalinya lewat voice mail).

Saat itu hujan, jadi Sang woo bernaung di depan sebuah toko. Sang woo berkata di telepon kalau dia akan segera sampai ke rumah Da hae. Tapi saat dia berjalan menuju mobilnya, sebuah motor menabraknya. Saat itu Sang woo masih sadar. Tapi si pengendara bukannya melarikan diri atau membantu, dia malah kembali ‘menggilas’ Sang woo dengan motornya.

Da Hae memberikan petisi bebas kepada si pemuda tanpa pernah menemuinya. Kakak Sang woo sendiri masih tidak mengerti mengapa Da Hae melakukannya. Da hae berkata kalau dia yakin Sang woo akan lebih tenang jika dia memaafkan anak itu.